Sukses

Bill Gates Dibuat Repot Kotoran Kuda

Rumah mewah milik Bill Gates memang dilengkapi dengan kandang dan arena berkuda.

Liputan6.com, Florida - Orang sekaya-raya dan sejenius Bill Gates pun ternyata bisa dibuat repot oleh kotoran kuda. Ya, pendiri Microsoft sekaligus orang terkaya di Amerika Serikat itu kabarnya harus berurusan dengan pihak berwajib gara-gara kotoran kuda.

Dilaporkan laman Forbes, Minggu (12/10/2014), Gates diharuskan membayar denda sebesar US$ 40 ribu atau sekitar Rp 480 juta kepada pihak pemerintah Wellington, Florida. Denda itu mesti ia bayarkan karena di rumahnya terdapat fasilitas pengolahan kotoran kuda yang tidak didaftarkan pada pemerintah, alias ilegal.

Selain itu, Gates juga bersalah karena fasilitas kotoran kuda dirumahnya itu dibangun terlalu dekat dengan saluran air di lingkungannya.



Sebagai informasi, rumah mewah milik Gates memang dilengkapi dengan kandang dan arena berkuda. Putri Gates, Jennifer, diketahui memang hobi berkuda dan kerap ikut serta dalam sejulah kompetisi bergengsi.



Atas permasalahan ini, selain diharuskan membayar denda yang jumlahnya mungkin tak seberapa bagi Gates, ia pun harus memindahkan fasilitas pengolahan kotoran kuda di rumahnya menjauh dari saluran air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini