Sukses

Penggemar Apple Benci Samsung, Penggemar Microsoft Anti Nike

Situs riset Ranker membuat sebuah survei terhadap 20 juta data yang mereka terima dari para penggemar Apple dan Microsoft.

Liputan6.com, Washington - Meski tak terlalu bersaing secara langsung di pasaran, namun antara Apple dan Microsoft telah terjadi perang dingin yang cukup lama. Keduanya ingin menjadi yang paling berpengaruh di industri teknologi dunia.

Apple dinilai mewakili kebebasan dan kedinamisan. Sementara Microsoft memegang teguh tradisi dan menjelma menjadi brand yang tak bisa dipisahkan dari kebutuhan pengguna.

Untuk melihat perbedaan antara penggemar Apple dan Microsoft, situs riset Ranker membuat sebuah survei terhadap 20 juta data yang mereka terima dari para penggemar Apple dan Microsoft.

Dalam survei ini, Revi Iyer, kepala analis data Ranker mencoba untuk melihat korelasi antara ketertarikan brand, produk, kebiasaan dan banyak hal lainnya dari kedua kubu penggemar.

Untuk lebih jelasnya, simak infografis berikut ini:

Apple Fans vs. Microsoft Fans Ranker infographic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Apple adalah sebuah industri visioner yang merevolusi industri komputer, musik, dan komunikasi seluler.
    Apple adalah sebuah industri visioner yang merevolusi industri komputer, musik, dan komunikasi seluler.

    Apple

  • Microsoft adalah salah satu perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates.

    Microsoft