Sukses

Bos Facebook Jadi Tukang Foto di Borobudur

Selain berfoto untuk dirinya sendiri, Mark Zuckerberg juga menjadi tukang foto untuk wisatawan lain

Liputan6.com, Jakarta Pendiri sekaligus CEO sosial media terbesar di dunia, Mark Zuckerberg, berlibur ke Borobudur pada Minggu pagi (12/20/2014). Sebagaimana seorang turis yang mengunjungi tempat wisata, Mark pun mengambil beberapa foto. Tetapi, apa jadinya jika Mark yang merupakan salah satu orang terkaya dunia, justru menjadi tukang foto bagi wisatawan lainnya?

Mark Zuckerberg

Dalam akun facebook Mark Zuckerberg: The Youngest Billionaire In the World, terlihat ada 4 foto yang diunggah dengan latar belakang candi Borobudur. Pada salah satu foto tersebut, terlihat bagaimana Mark menjadi juru foto bagi wisatawan yang pagi itu juga sedang menikmati borobudur.

Mark Zuckerberg

"I love it when people ask me to take photos of them." "Saya suka saat orang lain memintaku untuk memfoto mereka," tulis Mark dalam caption foto tersebut.

Dalam foto tersebut, terlihat Mark menggunakan baju santai berwarna hijau. Tiga orang yang difoto Mark sendiri tampak tersenyum senang.

"Rich, famous, smart but not arrogant. I like your stlye Mark," atau "kaya, terkenal, pintar tapi tidak arogan. Saya suka gayamu Mark," tulis Aryz Sorra dalam kolom komentar.

Mark Zuckerberg

Salah satu pengguna facebook lainnya bernama Chaz menulis, "does they know who are you?" atau "apakah orang-orang itu tahu siapa kamu?"

Benar juga, apakah wisatawan yang meminta Mark untuk memfoto mereka tahu kalau yang mereka mintai tolong itu Mark Zuckerberg, milyarder termuda sekaligus bos facebook?

 

(Foto: Facebook Mark Zuckerberg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini