Sukses

Top 5 Tekno: Kunjungan Bos Facebook ke Indonesia Bikin Penasaran

Pemberitaan mengenai kedatangan CEO sekaligus pendiri Facebook, Mark Zuckerberg paling bikin penasaran para pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Pemberitaan mengenai kedatangan CEO sekaligus pendiri Facebook, Mark Zuckerberg paling bikin penasaran para pembaca. Terlebih pria kelahiran 14 Mei 1984 itu diinformasikan akan menemui presiden terpilih Jokowi di Jakarta. Informasi ini menjadi berita yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Minggu (12/10/2014).

Berita yang tak kalah menyedot perhatian pembaca adalah perang dingin antara dua raksasa teknologi, Apple dan Microsoft. Keduanya ingin menjadi yang paling berpengaruh di industri teknologi dunia. Apple dinilai mewakili kebebasan dan kedinamisan. Sementara Microsoft memegang teguh tradisi dan menjelma menjadi brand yang tak bisa dipisahkan dari kebutuhan pengguna.

Lebih lengkapnya, simak 5 berita paling banyak mencuri perhatian para pembaca.

1. Mark Zuckerberg Ngebet Bertemu Jokowi?

CEO Facebook Mark Zuckerberg telah tiba di Indonesia Minggu pagi (12/10/2014). Kedatangannya ke Indonesia bertujuan untuk menghadiri kampanye Internet.org Summit pada Senin, 13 Oktober 2014 di Four Season Hotel Jakarta. Setelah acara tersebut ia dikabarkan akan menemui presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi).

2. Mark Zuckerberg Nongkrong di Candi Borobudur

Seperti yang diketahui, CEO Facebook Mark Zuckerberg akan hadir di Jakarta untuk menghadiri kampanye Internet.org pada hari ini, 13 Oktober 2014. Dan dapat dipastikan bahwa Zuckerberg telah tiba di Indonesia akhir pekan ini. Menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, di sela akhir pekannya pria kelahiran 14 Mei 1984 itu mengunjungi salah satu warisan budaya terpopuler di Indonesia yaitu Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah.

3. Penggemar Apple Benci Samsung, Penggemar Microsoft Anti Nike

Meski tak terlalu bersaing secara langsung di pasaran, namun antara Apple dan Microsoft telah terjadi perang dingin yang cukup lama. Keduanya ingin menjadi yang paling berpengaruh di industri teknologi dunia. Apple dinilai mewakili kebebasan dan kedinamisan. Sementara Microsoft memegang teguh tradisi dan menjelma menjadi brand yang tak bisa dipisahkan dari kebutuhan pengguna.

4. 5 Rahasia Hasilkan Foto Ciamik Saat Liburan

Liburan adalah momen berharga dan layak untuk dikenang selama bertahun-tahun mendatang. Biasanya, banyak orang memilih foto untuk mengabadikan kenangan liburan tersebut. Karena itu, kita pasti ingin memiliki foto-foto yang menarik dan menyimpan banyak kenangan saat berlibur. Jadi sebelum memulai memotret, ada beberapa tips yang bisa diikuti untuk mengabadikan momen liburan Anda. Berikut lima tips untuk mendapatkan foto liburan yang ciamik.

5. Tiba di Indonesia, Mark Zuckerberg Bakal Temui Jokowi?

Pendiri jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg dipastikan telah tiba di Indonesia akhir pekan ini. Ia dijadwalkan akan bertandang ke Jakata untuk hadir dalam acara Internet.org Summit dan dikabarkan akan menemui Joko Widodo (Jokowi). "Ya benar, Mark Zuckerberg memang akan datang ke Jakarta dan saat ini beliau sudah tiba di Indonesia," ujar sumber tepercaya yang tak bersedia disebutkan namanya kepada tim Tekno Liputan6.com via telepon, Minggu (12/10/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini