Sukses

Mark Zuckerberg Jadi Trending Topic di Twitter

Kedatangan CEO Facebook Mark Zuckerberg ke Indonesia menyedot perhatian para netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan CEO Facebook Mark Zuckerberg ke Indonesia menyedot perhatian para netizen. Banyak Tweeple, sebutan pengguna media sosial Twitter, memperbincangkan pria kelahiran 14 Mei 1984 itu. Maka tak heran bila Mark Zuckerberg menjadi trending topic.

Banyak netizen BERHARAP, kehadiran Zuckerberg ke Tanah Air membawa perubahan besar yang positif terkait koneksi internet dan kebaikan untuk kemajuan Indonesia.

"Bagus jika Zuckerberg hadir di Indonesia utk misi hadirkan koneksi internet lbh luas, Smg misi sosial, tdk komersial!," tulis pemilik akun @dedisukarno.

"Mark Zuckerberg hari ini ke Jakarta, ketemu Jokowi. Moga ada kebaikan buat kemajuan Indonesia," kicau @donnyfajarr seraya mengharapkan dampak positif dari kehadiran Zuckerberg ke Indonesia.



Pagi ini, Senin (13/10/2014), Zuckerberg menemui presiden terpilih Jokowi di Balaikota DKI Jakarta dengan mengenakan setelan jas hitam dipadu dasi abu-abu, didampingi 8 orang stafnya. Saat tiba di depan ruang tamu Balaikota, Zuckerberg langsung disambut Jokowi.

Zuckerberg menemui Jokowi untuk membicarakan tentang perkembangan internet di Indonesia. Usai pertemuan sekitar 40 menit di Balaikota DKI Jakarta, Jokowi mengajak Zuckerberg blusukan.

Pantauan Liputan6.com, Jokowi dan Zuckerberg menumpang mobil Toyota Innova hitam dengan plat nomor B 1124 BH menuju Pasar Blok A Tanah Abang, Jakarta.

Setelah 15 menit perjalanan dari Balaikota, keduanya pun tiba di Tanah Abang, yang kini tidak lagi macet setelah dirapihkan oleh Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.