Sukses

Ini Spesifikasi PC yang Disarankan untuk Main PES 2015

Liputan6.com, Jakarta - Tidak lama lagi, atau tepatnya pada bulan November mendatang, Konami diyakini bakal merilis game simulasi sepakbola populer generasi terbaru Pro Evolution Soccer (PES) 2015. Konami bahkan secara resmi telah mengungkap standar spesifikasi untuk PC yang direkomendasikan untuk memainkan game PES 2015.

Menurut yang dilaporkan laman Gamespot, Selasa (14/10/2014), PES 2015 direkomendasikan dimainkan pada PC yang telah dibekali kapasitas memori 8 GB, RAM 2 GB, serta kartu grafis Nvidia GeForce 7950. Dan yang terpenting, telah digunakan pula prosesor Intel Core i3 530.

Bila diperhatikan, spesifikasi yang 'diminta' oleh PES 2015 tergolong cukup tinggi. Akan tetapi tenang saja, spesifikasi tersebut hanya disarankan bagi Anda yang ingin benar-benar merasakan pengalaman optimal bermain PES 2015. Bila tidak, Konami juga telah menetapkan standar spesifikasi minimum seperti berikut ini.

Menurut kabar yang beredar luas, PES 2015 akan kembali dibekali platform mesin game dan grafis yang sama dengan PES 2013. Hal ini tentunya merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi para penggemar PES. Pasalnya seri PES 2014 kemarin dianggap gagal total dan terasa asing bagi para penggemar.

Para pengembang rekanan Konami mengklaim bahwa PES 2015 merupakan optimalisasi dari mesin game Fox Engine yang digunakan pada seri pendahulu, PES 2014. Teknologi tersebut akan dipadukan dengan gameplay khas PES yang sempat hilang di seri sebelumnya.

"PES 2015 akan kembali ke nilai-nilai inti PES yang memberikan pemain kontrol penuh dalam permainan, kontrol responsif, dan gameplay yang sudah tak asing lagi. Pemain tak dibatasi bagaimana cara mereka harus memainkannya," kata Konami melalui pernyataan resmi yang dipublikasikannya.

Artikel Selanjutnya
Pilihan "Notebook" untuk Para Kreator
Artikel Selanjutnya
Mau "Notebook" yang Praktis Dibawa? Ini Pilihannya Buat Kamu