Sukses

Artis K-Pop Tertangkap Kamera Mulai Pamer iPhone 6

Sejumlah artis K-Pop ini tertangkap kamera mulai memamerkan ponsel pintar terbaru besutan Apple, iPhone 6.

Liputan6.com, Seoul - Perusahaan teknologi Amerika Serikat, Apple, telah memasarkan ponsel pintar terbarunya iPhone 6 pada 19 September lalu. Para Apple fanboy pun berbaris menyambut iPhone 6 di depan toko Apple di berbagai negara.

Bahkan ada yang rela mengantre sejak enam hari sebelum iPhone 6 diumumkan dan lebih dari 16 hari sebelum prediksi waktu penjualannya [baca juga: Demi iPhone 6, Rela Antre Berhari-hari di Apple Store].

Rupanya animo atas kemunculan iPhone 6 ini juga mulai melanda artis K-Pop. Beberapa di antara mereka tertangkap kamera telah menenteng iPhone 6 meski belum diluncurkan resmi di Korea Selatan, mulai dari Taeyeon hingga Onew. Demikian dilansir Naver, Kamis (16/10/2014).

iPhone 6 baru akan masuk ke pasar Korea Selatan pada 31 Oktober 2014. Namun Taeyeon `Girls Generation` terlihat membawa iPhone 6 di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan, awal Oktober lalu.

Tak mau kalah dengan Taeyeon, Onew yang merupakan member dari SHINee juga tertangkap kamera memegang ponsel pintar tersebut di bandara. Bahkan, iPhone6 milik Onew sempat menjadi pembicaraan di kalangan SHINee.

Jonghyun membocorkan di akun media sosial miliknya, "Salah satu personel SHINee membeli iPhone 6. Apakah iPhone 6 akan melengkung?"

Sayangnya, tak semua artis K-Pop berhasil mendapatkan iPhone 6. Kangin `Super Junior` mengungkapkan kekecewaannya karena belum berhasil memiliki iPhone 6 melalui akun Instagram.

"Dimana saya bisa mendapatkan iPhone6 plus? T_T," tulis Kangin, dilansir dari Ttwigo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini