Sukses

Wanita Ditelanjangi di Tengah Jalan Gegerkan Netizen

Seorang wanita yang dituduh selingkuh dengan suami orang lain ditelanjangi dan dipukuli di tengah jalan.

Liputan6.com, Tiongkok - Seorang wanita yang dituduh selingkuh dengan suami orang lain ditelanjangi dan dipukuli di tengah jalan oleh sekelompok wanita di siang hari. Kejadian ini langsung menarik perhatian netizen setelah tertangkap kamera dan kemudian di-upload ke media sosial.

Bahkan, saat kejadian ini banyak orang sekitar yang menyaksikan. Sang korban yang diketahui bernama Lin Yao Li, 38, disergap oleh empat wanita saat ia berjalan pulang dari pusat perbelanjaan di Puyang, Provinsi Henan, China bagian timur. 

Pukulan dan tendangan pun tak terhindarkan. Sementara Lin merengek kesakitan, sekelompok penyerang itu malah merobek bajunya dan terus melakukan pemukulan, menjambak rambutnya serta menendang dada dan pangkal pahanya.

Media lokal melaporkan, Lin dituduh berselingkuh dengan salah satu suami penyerang. Namun nahasnya, puluhan orang yang melihat insiden itu tidak ada yang membantu Lin dan melerai pertikaian.

Masyarakat lokal bernama Jun Feng, 30, akhirnya membantu Lin setelah melihatnya tergeletak di jalan. "Hal semacam ini sangat normal terjadi," kata Jun kepada sebuah TV lokal di China.

Mengutip laman Mirror, Kamis (16/10/2014), wanita malang itu kemudian dibawa ke rumah sakit. Lin dirawat karena mengalami luka dan memar yang cukup parah serta merasa syok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.