Sukses

Mengintip Fitur Canggih Samsung Galaxy Note 4

S-Pen pada Samsung GALAXY Note 4 lebih sensitif sehingga sensasi menulis dengan S-Pen semakin mirip dengan menulis di atas kertas.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak awal kehadirannya Samsung GALAXY Note memiliki layar besar dan S-Pen yang sangat disukai oleh para profesional dan kalangan kreatif. Memahami kebutuhan konsumennya, Samsung melahirkan Galaxy Note 4 dengan S-Pen dan fitur yang lebih canggih sehingga mampu meningkatkan produktivitas penggunanya.

Ide-ide brilian dan catatan hasil meeting jadi lebih mudah untuk dituangkan melalui satu smartphone, Samsung Galaxy Note 4. Lantas, apa saja yang membuat S-Pen pada Samsung Galaxy Note 4 lebih canggih dari seri sebelumnya?

S-Pen pada Samsung GALAXY Note 4 lebih sensitif hingga bisa membedakan kekuatan tekanan saat menulis, membuat goresan maupun tulisan tipis dan tebal dengan mudah. Pengguna juga dapat memilih lebih banyak mata pena, termasuk caligraphy pen yang membuat tulisan tangan jadi lebih indah dan serasa menulis di atas kertas.

Untuk pemilihan foto di galeri dan pengambilan gambar (screenshot) kini bisa dilakukan lebih mudah dan cepat karena S-Pen pada Samsung Galaxy Note 4 ini berfungsi seperti mouse  dan didukung fitur smart select. 

Kelebihan dari S-Pen ini semakin nyata manfaatnya ketika aplikasi yang terdapat di Samsung Galaxy Note didukung Multi Window yang memudahkan penggunanya membuka lebih dari dua halaman aplikasi dengan bentuk beberapa Floating Window.

Multi Window ini bisa diakses lewat recent apps (homescreen) dan untuk merubah tampilan aplikasi menjadi Floating Window cukup melakukan swipe dari sudut kanan atas layar ke arah kiri bawah.

Jika Anda merasa terganggu dengan tampilan Floating Window tetapi tidak ingin menutup aplikasi tersebut, Anda tinggal melakukan Collapse Window sehingga aplikasi akan mengecil menjadi lingkaran kecil yang bisa dibuka kembali kapan saja.

Tidak mengherankan bila generasi terbaru Samsung Galaxy Note 4 ini sangat dinantikan kehadiran oleh pengguna smartphone di Indonesia. Fitur yang dimiliki mampu menjalankan banyak aplikasi dan mendukung produktivitas penggunanya.

Untuk membuktikan segala kelebihan dan keunggulan Samsung Galaxy Note 4 dan menyambut kehadirannya di Indonesia, Samsung mempersembahkan rangkaian acara #Note4Harmoni bersama Andi Rianto & Magenta Orchestra yang berkolaborasi dengan segenap pihak demi menghasilkan sebuah karya simfoni yang indah dan sensasional dari gabungan berbagai suara dan teknologi terbaru. Saksikan pada tanggal 24 Oktober 2014 di SCTV.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini