Sukses

Pelanggan Indosat Paling Doyan Beli Pulsa lewat Dompetku

Layanan e-money Indosat Dompetku diklaim paling sering digunakan oleh pelanggan untuk melakukan isi ulang saldo pulsa.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan uang virtual atau e-money menjadi model bisnis baru yang tengah digenjot perkembangannya oleh para operator seluler di Tanah Air. Indosat adalah salah satu operator seluler yang cukup gencar mempromosikan layanan e-money miliknya yang dikenal dengan nama Dompetku.

MFS Partnership Management Manager Indosat, Calindra da Cunha menjelaskan bahwa saat ini layanan Indosat Dompetku paling sering digunakan oleh pelanggan untuk melakukan isi ulang saldo pulsa. Sementara untuk kebutuhan lain masih belum maksimal penggunaannya.

"Indosat Dompetku paling sering digunakan untuk isi pulsa. Kedua untuk belanja di merchant Alfamart dan yang ketiga untuk bayar tagian listrik," ungkap pria yang akrab dipanggil Rio tersebut.

Layanan Indosat Dompetku sendiri sebenarnya melayani berbagai macam transaksi finansial lainnya. Mulai dari isi ulang kartu commuter line, pembayaran asuransi, hingga donasi melalui yayasan Dompet Dhuafa.

Selain itu, Indosat Dompetku juga bisa digunakan untuk mentransfer uang melalui rekening bank dan melakukan tarik tunai. Namun, tidak semua pegguna Dompetku bisa mengaksesnya.

Ada dua jenis layanan yang ditawarkan oleh Dompetku, yakni reguler dan premium. Fasilitas transer uang dan tarik tunai hanya bisa diakses oleh para pengguna layanan premium.

Fasilitas ini bisa didapat dengan cara mendaftarkan diri langsung ke galeri-galeri Indosat. Sementara layanan reguler bisa diakses oleh seluruh pengguna Indosat dengan mendaftar di *789#.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini