Sukses

Video Gadis Dengan Ratusan Kutu Ramaikan YouTube

Ratusan telur kutu berikut kutu rambut terlihat dengan jelas saat rambut gadis tersembut disisir menggunakan serit.

Liputan6.com, Jakarta - Video yang di-upload ke YouTube ini menampilkan rambut seorang gadis yang dipenuhi dengan ratusan kutu. Ratusan telur kutu berikut kutu rambut terlihat dengan jelas saat rambut gadis tersebut disisir menggunakan serit.

Dalam video berdurasi 2 menit 10 detik ini, seorang ibu terlihat berjuang untuk menyeret kutu yang tersembunyi di rambut hitam putrinya dengan serit. Ketika ia berhasil menariknya, muncul ratusan kutu hidup berwarna hijau pucat.

Para ahli meyakini bahwa ratusan kutu itu telah hidup begitu lama dan mereka membangun sarang di rambut gadis malang itu. Pemilik Salon Dee Wright, yang menyediakan produk pembasmi kutu rambut mengatakan, video itu mirip dengan beberapa kasus terburuk yang pernah ia lihat. 

"Kasus ini terlihat ektrem. Kami bahkan telah melihat rambut yang dipenuhi sarang kutu. Di dalam sarang seperti bola besar, banyak terlihat kutu berkelahi satu sama lain untuk bertahan hidup," ujarnya kepada Mirror, Jumat (17/10/2014).

Ia menyebut, kutu betina dapat bertelur sampai 300 butir telur sehingga kutu dapat berkembang dengan sangat cepat bila tidak mendapatkan pengobatan yang tepat.

Lebih jelasnya, lihat video di bawah ini.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini