Sukses

Adu Spesifikasi iPad Air 2, iPad Mini 3 dan Kompetitor

Sebenarnya bagaimana perbandingan antara iPad Air 2 dan iPad Mini 3 dengan para kompetitornya di pasaran?

Liputan6.com, California - Apple baru saja memperkenalkan dua senjata baru mereka di pasar tablet. Setelah merilis iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, kini iPad Air 2 dan iPad Mini 3 akan menjadi tambahan amunisi Apple tahun ini.  

Namun sayang, tak sedikit yang beranggapan bahwa kedua varian anyar iPad tersebut tampil tidak terlalu berbeda dengan generasi sebelumnya. Padahal kenyataannya Apple telah menyematkan fitur sensor sidik jari Touch ID pada keduanya, belum lagi tersedianya opsi penyimpanan 128GB dan pilihan warna emas.

Lalu sebenarnya bagaimana perbandingan antara iPad Air 2 dan iPad Mini 3 dengan para kompetitornya di pasaran?

Tercatat saat ini sudah ada dua tablet anyar Samsung di pasaran, yakni Galaxy Tab S 10,5 inci dan Galaxy Tab S 8,4 inci. Google juga baru saja memperkenalkan tablet Google Nexus 9. Lalu ada Amazon Kindle Fire HDX dan Microsoft Surface 2. 

Untuk lebih jelasnya mari simak infografis perbandingan antara iPad Air 2 dan iPad Mini 3 dengan beberapa kompetitornya menurut yang dilansir laman Business Insider:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini