Sukses

Nexus 9 vs Galaxy Note 4 & iPhone 6, Mana Lebih Unggul?

Nexus 9 dibekali sederet fitur mentereng, mulai dari prosesor Quad-core 2.3 GHz Denver, GPU Kepler DX1, hingga RAM sebesar 2GB.

Liputan6.com, Jakarta - Google dan HTC ternyata tak main-main dalam menggarap tablet anyar Nexus 9. Bagaimana tidak, sederet spesifikasi mentereng disematkan pada Nexus 9. Mulai dari prosesor Quad-core 2.3 GHz Denver, GPU Kepler DX1, hingga RAM sebesar 2GB.

Tentunya ini merupakan spesifikasi mewah nan wah untuk standar pasar tablet global. Tak hanya di atas kertas, menurut hasil benchmark yang dilakukan situs Phone Arena, ternyata performa Nexus 9 benar-benar terbukti kehebatannya. Bahkan hasil yang didapat disebutkan mampu melampui beberapa produk kompetitor lainnya yang tak kalah populer.

Nexus 9 memiliki kinerja yang lebih cepat dibandingkan duo produk anyar Apple, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Nexus 9 juga lebih unggul dibanding phablet generasi terbaru Samsung Galaxy Note 4.

Untuk lebih jelasnya berikut daftar lengkap hasil uji benchmark tablet Nexus 9 dengan sejumlah produk kompetitor lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.