Sukses

Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina Riuhkan Twitter

Ramainya kicauan mengomentari pernikahan Raffi-Gigi menjadikan tagar #JanjiSuciRANSonTTV masuk dalam trending topic Twitter dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan dua artis populer Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang menjadi bahan perbincangan di masyakarat Indonesia. Serunya acara pernikahan artis yang biasa dipanggil Raffi dan Gigi itu juga ramai di media sosial Twitter.

Penghuni Twitterland ikut ambil bagian dalam keseruan pernikahan Raffi dan Gigi itu. Bahkan, tagar #JanjiSuciRANSonTTV bertengger pada daftar trending topic Twitter dunia.

Berbagai kicauan dari para pengguna Twitter yang membawa tagar #JanjiSuciRANSonTTV juga menghiasi linimasa media sosial berlogo burung biru tersebut. Kicauan itu mengomentari momen bahagia Raffi dan Gigi yang ditayangkan secara langsung lewat salah satu stasiun televisi swasta.



"Congratulations happy wedding, longlast longlife, sakinah,mawadah dan warohma,aminn @RaffiAhmadLagi @Lady6igi #JanjiSuciRANSonTTV," kicau Dewi Rahayu via akun ‏@rahayu881118 di Twitter.

"Happy wedding aa @RaffiAhmadAffi mbk @NagitaSlavina88 sdh sah :)may love always all around you amien.Gbu :) #bestcouple #janjisuciransonttv," tulisan Eunike Azarya Bella melalui akun ‏@UniqAzaryaBella.

"Selamat atas menikahnya raffi ahmad&nagita slavina #JanjiSuciRANSonTTV," kata wirawan di akun Twitter ‏@wirawan_iwit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini