Sukses

Top 5 Tekno: Video Gadis dengan Ratusan Kutu Bikin Heboh

Seorang gadis rambutnya dipenuhi oleh ratusan kutu. Video itu kemudian diunggah ke YouTube dan mengundang banyak perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin datang dari situs YouTube. Seorang gadis rambutnya dipenuhi oleh ratusan kutu. Kutu-kutu itu terlihat jelas setelah rambutnya disisir dengan serit. Video itu kemudian diunggah ke YouTube dan mengundang banyak perhatian. 

Kabar lainnya datang dari Twitter. Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mewah ramai dibicarakan di media sosial Twitter sehingga menjadi trending topic. Selengkapnya, simak 5 berita terpopuler kemarin, Jumat (18/10/2014) di bawah ini.

1. Video Gadis Dengan Ratusan Kutu Ramaikan YouTube

Video yang di-upload ke YouTube ini menampilkan rambut seorang gadis yang dipenuhi dengan ratusan kutu. Ratusan telur kutu berikut kutu rambut terlihat dengan jelas saat rambut gadis tersebut disisir menggunakan serit. Dalam video berdurasi 2 menit 10 detik ini, seorang ibu terlihat berjuang untuk menyeret kutu yang tersembunyi di rambut hitam putrinya dengan serit. Ketika ia berhasil menariknya, muncul ratusan kutu hidup berwarna hijau pucat. Para ahli meyakini bahwa ratusan kutu itu telah hidup begitu lama dan mereka membangun sarang di rambut gadis malang itu.

2. Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina Riuhkan Twitter

Pernikahan dua artis populer Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang menjadi bahan perbincangan di masyakarat Indonesia. Serunya acara pernikahan artis yang biasa dipanggil Raffi dan Gigi itu juga ramai di media sosial Twitter. Bahkan, tagar #JanjiSuciRANSonTTV bertengger pada daftar trending topic Twitter dunia. Kicauan itu mengomentari momen bahagia Raffi dan Gigi yang ditayangkan secara langsung lewat salah satu stasiun televisi swasta.

3. 6 Aplikasi yang Wajib Dimiliki Pengguna iPhone 6

Jika Anda sudah memiliki smartphone terbaru Apple iPhone 6 dan masih bingung ingin mengunduh aplikasi apa saja untuk iPhone 6, berikut adalah 6 aplikasi yang dapat dioptimalisasikan di sistem operasi iOS 8 yang diusung ponsel pintar tersebut. Keenam aplikasi tersebut adalah iMovie untuk mengedit konten video langsung di iPhone 6, Epic Zen Garden yang dapat menyajikan lingkungan virtual secara detil, Swype untuk keyboard, Yahoo Weather untuk melihat info cuaca, Litely untuk mem-filter foto dan 1Password untuk mengamankan password.

4. Nexus 6 vs iPhone 6 Plus, Mana Lebih Baik?

Bingung mau beli Nexus 6 atau iPhone 6 Plus? Sebelum membeli, ada baiknya Anda membandingkan spesifikasi keduanya. Dari sisi desain, Nexus 6 sangat mirip dengan Motorola Moto X sehingga smartphone ini disebut-sebut sebagai Moto X versi besar. Nexus 6 menggunakan rangka aluminium tetapi terlihat seperti plastik biasa. Di sisi lain, iPhone 6 Plus juga menggunakan rangka aluminium dan tampilannya lebih premium. Selain itu, Nexus 6 lebih tebal dan berat daripada iPhone 6 Plus. Layar Nexus 6 berukuran 5,96 inci, sedangkan iPhone 6 Plus 5,5 inci. Selengkapnya, baca di sini.

5. Mengintip Fitur Canggih Samsung Galaxy Note 4

Samsung melahirkan Galaxy Note 4 dengan S-Pen dan fitur yang lebih canggih sehingga mampu meningkatkan produktivitas penggunanya. S-Pen pada Samsung GALAXY Note 4 lebih sensitif hingga bisa membedakan kekuatan tekanan saat menulis, membuat goresan maupun tulisan tipis dan tebal dengan mudah. Pengguna juga dapat memilih lebih banyak mata pena, termasuk caligraphy pen yang membuat tulisan tangan jadi lebih indah dan serasa menulis di atas kertas. Untuk pemilihan foto di galeri dan pengambilan gambar (screenshot) kini bisa dilakukan lebih mudah dan cepat karena S-Pen pada Samsung Galaxy Note 4 ini berfungsi seperti mouse dan didukung fitur smart select.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.