Sukses

Jelang Pelantikan Jokowi, #MakasihSBY Riuhkan Twitter

Ucapan terimakasih mengalir kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) atas pengabdiannya sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) selama ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) akan digelar Senin, 20 Oktober 2014. Menjelang pelantikan pemimpin baru, ucapan terimakasih mengalir kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) atas pengabdiannya sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) selama ini.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Minggu (19/10/2014), hastag #MakasihSBY menghiasi daftar Indonesia Trends di Twitter. Itu artinya, Presiden SBY tengah menjadi perbincangan hangat oleh masyarakat Indonesia d Twitter saat ini.



Para pengguna Twitter yang berasal dari Indonesia menyampaikan ucapan terimakasih kepada SBY atas 10 tahun pengabdiannya sebagai Presiden RI.

Selain ucapan terimakasih yang mengalir di Twitter, elite Partai Demokrat beserta ribuan warga Jakarta diketahui menggelar aksi jalan sehat bertajuk #terimakasihSBY di kawasan Monas sampai ke Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu pagi ini.

Setelah menempuh jarak 2 kilometer dari lapangan barat daya Monas hingga Bundaran HI, ratusan peserta jalan santai #terimakasihSBY dihibur dengan penampilan Rio Febrian. Hiburan musik dilaksanakan di sebuah panggung kecil yang terdapat di samping gedung Hotel Mandarin.

Pada acara ini juga tampak hadir beberapa politisi Partai Demokrat di antaranya Syarief Hasan, Ramadhan Pohan, Ruhut Sitompul, Benny K Harman, Nachrowi Ramli, dan putra SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Namun hingga acara selesai, Presiden SBY tak terlihat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini