Sukses

Harapan Tifatul Sembiring Untuk Menkominfo Baru

Mantan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Tifatul Sembiring, memiliki harapan besar bagi suksesornya nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Tifatul Sembiring, memiliki harapan besar bagi suksesornya nanti. Menkominfo yang baru diharapkan akan terus membangun industri dan infrastruktur Teknologi Informasi (TI).

Dengan pembangunan TI yang terus dilakukan dan menjadi lebih baik, Tifatul yakin layanan telekomunikasi dan TI Indonesia akan lebih maju.

"Harapannya tentu saja pemerintahan yang baru bisa lebih maju dan terus membangun TI, sehingga layanan teknologi seperti internet dan telepon akan lebih merata," tutur Tifatul kepada tim Tekno Liputan6.com saat menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) di Gedung DPR RI, Senin (20/10/2014).

Tifatul mengklaim saat ini semua desa sudah memiliki sambungan telePon dan akses internet juga sudah menjangkau semua kecamatan. Selanjutnya, kata pria kelahiran Bukittinggi 53 tahun silam ini, kualitas layanannya harus ditingkatkan.

Sementara untuk Menkominfo baru, Tifatul mengaku belum mengetahuinya. "Saya belum tahu siapa Menkominfo baru," kata anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera ini.

Seperti diketahui, hari ini akan berlangsung pelantikan Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih periode 2014-1019. Tifatul sendiri telah resmi dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019 pada 1 Oktober 2014.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.