Sukses

Netizen Sanjung Jokowi lewat Meme

Hashtag (tagar) #PresidenJokowi jadi trending topic dunia. Sejumlah foto meme yang menyanjung tinggi Presiden Jokowi pun turut bermunculan.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Senin (20/10/2014) Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih, Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK) akan mengucap sumpah jabatan untuk periode 2014-2019.

Sumpah jabatan yang akan dilakukan dalam sebuah sidang paripurna MPR di Gedung Nusantara DPR/MPR ini menarik perhatian netizen. Tak hanya dalam negeri, efek Jokowi juga merambah dunia maya mancanegara. Hal ini terbukti dengan hashtag (tagar) #PresidenJokowi yang menjadi trending topic dunia.

Berbagai pengharapan netizen disampaikan lewat media-media sosial populer, seperti Twitter, Path, Instagram dan Facebook. Tak ketinggalan sejumlah foto meme yang bertujuan menyanjung tinggi Presiden Jokowi pun turut bermunculan mulai pagi hingga siang hari ini.

Berikut adalah beberapa di antaranya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini