Sukses

Ahok Ucapkan Selamat ke Jokowi-JK Lewat Twitter

Ahok yang kini resmi menjadi Gubernur DKI Jakarta mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Jokowi-JK lewat Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) baru saja resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2014-2019 di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta pada Senin pagi (20/10/2014). 

Berkaitan dengan momen bersejarah itu banyak masyarakat Indonesia beramai-ramai mengucapkan selamat kepada Jokowi-JK via media sosial. Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang kini resmi menjadi Gubernur DKI Jakarta juga mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Jokowi-JK lewat Twitter.

"Selamat pak Jokowi & pak JK, semoga dapat membawa Indonesia ke arah yg lebih baik. Kita bersinergi membangun Jakarta baru& Indonesia baru," tulis Ahok melalui akun Twitter pribadinya @basuki_btp.


Tweets Ahok pun langsung menuai berbagai tanggapan positif dari para pengikutnya. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat dan mendukungnya sebagai Gubernur DKI Jakarta yang baru.

"@basuki_btp selamat juga buat bapak yang akan jadi orang nomor 1 di Jakarta. Makin banyakin pohon & ruang hijau di Jakarta, ya pak :)," kicau @nevy_elysa.

"@basuki_btp saya warga jakarta dukung penuh pak Ahok," tulis pengikut Ahok lainnya @m_irwansyah.

"@basuki_btp Kami percaya bersama Bapak, Jakarta akan maju & menjadi Big Apple dari Asia Tenggara :) Tuhan Yesus selalu mengurapi Bapak :)," ciap pemilik akun @LuckyPersada.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini