Sukses

CEO Path Turut Beri Selamat Pada Jokowi

Path sendiri dilaporkan akan segera menyediakan tim khusus Path di Indonesia, alias membuka kantor di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Proses pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) hari ini, Senin (20/10/2014), menarik perhatian banyak pihak di media sosial. Bahkan CEO jejaring sosial populer Path, Dave Morin, melalui akun Twitter pribadinya (@davemorin) turut memberikan selamat atas peresmian jabatan Presiden Jokowi. 

Akun @davemorin berkicau, "Welcome President @jokowi_do2! Indonesia's time has come." Tak hanya itu, Morin juga mem-posting pada para follower-nya link berita peliputan langsung proses pelantikan Jokowi yang berlangsung sejak pagi pukul 10.00 WIB tadi.


Path sendiri belakangan memang sudah mulai serius menggarap pasar pengguna jejaring sosial di Tanah Air. Setelah sempat menyambangi Indonesia beberapa waktu lalu, Morin dilaporkan segera menyediakan tim khusus Path di Indonesia, alias membuka kantor di Jakarta.

Path pernah menyatakan bahwa penggunanya di Indonesia sudah mencapai angka 4 juta. Jumlah itu membuat Indonesia masuk dalam kategori pengguna Path terbesar di dunia yang membuat Morin Cs ingin memberi prioritas lebih.

Selain itu, hubungan antara Path dan Indonesia juga telah dibangun terlebih dulu oleh Bakrie Global Group. Tak tanggung-tanggung, Path dikabarkan mendapat suntikan dana mencapai US$ 25 juta atau kurang lebih setara Rp 304 miliar dari perusahaan milik keluarga Bakrie tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini