Sukses

‎Tongsis Ikut Eksis di Pelantikan Jokowi-JK

Saat tim Tekno Liputan6.com menghadiri acara pelantikan Jokowi-JK, tongsis terlihat di tengah keriuhan acara pelantikan Jokowi-JK.

Liputan6.com, Jakarta - Tongkat narsis alias tongsis banyak digunakan pengguna perangkat berkamera yang hobi foto selfie. Tapi bagaimana jika aksesoris penggila foto selfie itu berada di tengah gegap gempita prosesi pelantikan Presiden dan Waki Presiden Jokowi-JK di Gedung DPR/MPR?
 
Saat tim Tekno Liputan6.com menghadiri acara pelantikan Jokowi-JK, Senin (20/10/2014), tongsis terlihat di tengah keriuhan orang-orang yang menghadiri acara spesial tersebut di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta. 
 
Pengguna tongsis itu adalah seorang pria, mengenakan batik putih berlengan panjang. Ia memakai tongsis untuk mendapatkan momen para pejabat dan anggota DPR yang berlalu di samping ruang tunggu yang diisi masyarakat umum. 
 
Tepat di depan ruang kaca itu juga terdapat barisan mobil pejabat negara maupun tamu undangan dari negara lain. Ia juga berusaha untuk mengabadikan mobil dengan plat RI 1 dan RI 2 yang digunakan sebagai mobil dinas Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.
 
"Kalau pakai ini kan bisa lebih tinggi dapetnya, orang-orang ramai banget soalnya. Siapa tahu bisa dapat foto Jokowi pas naik mobil," katanya ketika ditanya soal penggunaan tongsis di tengah keramain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.