Sukses

Cara Unik Karyawan Indosat Sambut Jokowi-JK

Tak ingin ketinggalan momen, karyawan Indosat ikut menyambut presiden dan wakil presiden RI yang baru dengan cara unik.

Liputan6.com, Jakarta - Pelantikan Jokowi dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden baru Republik Indonesia mendapat sambutan dari seluruh masyarakat, khususnya di ibukota Jakarta. Mulai arak-arakan Jokowi-JK dengan delman hingga acara syukuran rakyat di Monas dengan beragam hiburan dan makanan gratis.

Tak ingin ketinggalan momen, karyawan Indosat ikut menyambut presiden dan wakil presiden RI yang baru dengan cara unik. Ratusan karyawan kompak memakai baju putih, topi dan kipas sambil membentangkan spanduk bertuliskan "Selamat Bekerja untuk Jokowi-JK". 

Saat rombongan arak-arakan Jokowi-JK melintas di depan kantor Indosat di kawasan Merdeka Barat, para karyawan melambaikan tangan dan serempak mengucapkan selamat bekerja kepada Jokowi dan JK.

Suasana semakin meriah karena Indosat juga menyiapkan rampak gendang yang mengalunkan irama dinamis di sela yel-yel yang diteriakkan karyawan. Penyambutan juga dilakukan dengan cara pelepasan balon oleh direksi indosat tepat saat Jokowi dan JK melintas. Indosat juga membagikan ribuan topi dan kipas kepada peserta Kirab Budaya yang mengarak Jokowi-JK.



Untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan trafik telekomunikasi selama pelantikan Jokowi-JK, Indosat mengklaim telah melakukan peningkatan jaringan di sepanjang jalur Kirab Budaya maupun lokasi pesta rakyat di lapangan Monas.

"Indosat telah mengoptimasi jaringan di sepanjang jalur tersebut demi mensukseskan rangkaian acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta pesta rakyat," kata juru bicara Indosat dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/10/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini