Sukses

Ups, Nama Boediono Masih Bertengger di Situs wapresri.go.id

Tampaknya proses transisi situs Wakil Presiden yang beralamat di wapresri.go.id masih belum tuntas dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Berbeda dengan alamat situs Kepresidenan www.presidenri.go.id yang saat ini sedang tidak dapat diakses, situs Wakil Presiden wapresri.go.id terpantau dapat diakses dengan baik. Bahkan kini laman situs tersebut telah berbenah dan sudah menampilkan wajah dan nama Wapres anyar periode 2014-2019, Drs. H. Jusuf Kalla (JK). 

Meski begitu, saat ditelusuri lebih lanjut, masih ada sedikit kejanggalan di situs itu. Di bagian menu 'Kontak' yang terdapat di bagian paling bawah situs, di dalamnya masih terdapat penjelasan yang berbunyi 'Redaksi Situs Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. Boediono'.  



Tampaknya proses transisi situs setelah peresmian jabatan Presiden dan Wakil Presiden yang baru digelar Senin (20/10/2014) kemarin, belum tuntas dilakukan oleh tim pengelola.

Sebelumnya, seperti telah diberitakan di Tekno Liputan6.com, situs kepresidenan RI presidenri.go.id tidak dapat diakses. Saat coba diakses, laman situs ini hanya menampilkan penjelasan 'This webpage is not available'.

Asisten staf khusus kepresidenan yang mengelola situs presidenri.go.id, I Made Wiryana, mengatakan bahwa situs presiden.go.id memang sengaja dimatikan untuk sementara waktu karena ada transisi dari pengelola lama ke yang baru.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini