Sukses

iPhone 6 Melengkung dan Meledak Lukai Seorang Pria

"Saya merasakan sensasi terbakar di kulit paha saya dan kemudian melihat dan mecium bau asap dari celana saya."

Liputan6.com, Arizona - Kabar buruk kembali menimpa Apple. Setelah sebelumnya dihebohkan dengan kasus 'bendgate', atau melengkungnya body iPhone 6 Plus, kini dilaporkan bahwa handset iPhone 6 juga bisa melengkung. Bahkan tak hanya melengkung, iPhone 6 yang melengkung tersebut juga meledak dan melukai pemiliknya. 

Dilansir laman Mirror, dalam blog pribadinya seorang pengguna iPhone 6 bernama Phillip Lechter menceritakan bahwa belum lama ini ia mengunjungi Universitas Arizona, Amerika Serikat, bersama sang istri.

Saat itu ia berkeliling area kampus menggunakan kereta tarik (becak). Sementara handset iPhone 6 miliknya disimpan di dalam saku depan celana jeans yang dikenakan.

Disebutkan beberapa kali kereta tarik itu terguncang dan Lechter merasakan iPhone 6 miliknya melengkung di dalam saku. Tak hanya itu, ia pun merasakan panas dan sensasi terbakar di kulit pahanya. Ketika dilihat dari balik saku celana jeans-nya muncul asap.

"Saya merasakan sensasi terbakar di kulit paha saya dan kemudian melihat dan mecium bau asap dari celana saya," tulis Lechter di blog pribadinya.

"Saya memberhentikan kereta tarik tersebut, dan tersadar ada ponsel di saku saya. Seorang yang lewat membantu dengan menyiramkan segelas air ke celana saya. Seseorang pria lain tangannya kepanasan setelah mencoba membantu saya. Setelah berhasil dikeluarkan dari saku, kami menaruh es di atasnya," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini