Sukses

Samsung Pastikan Galaxy Note 4 Dapat Android 5.0 Lollipop

Lewat akun Twitter resmi (@SamsungMobile) pihak Samsung memastikan bahwa Android Lollipop akan segera hadir di Galaxy Note 4.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Galaxy Note 4 baru saja dirilis secara resmi untuk pasar Tanah Air. Phablet generasi terbaru Samsung rencananya akan dibanderol dengan harga Rp 9,5 jutaan.

Kehadiran Galaxy Note 4 ini tidak berselang jauh dengan diumumkannya sistem operasi anyar Android 5.0 Lollipop. Google sejauh ini menginformasikan bahwa untuk gelombang awal, Android Lollipop hanya akan tersedia bagi jajaran perangkat Nexus dan Google Play Edition. Perangkat-perangkat berbasis Android lainnya akan segera menyusul.

Tak ingin kehilangan momentum, lewat akun Twitter resmi (@SamsungMobile) pihak Samsung memastikan bahwa Android Lollipop akan segera hadir di Galaxy Note 4. Untuk sementarra sistem operasi default yang disematkan pada Galaxy Note 4 adalah Android 4.4 KitKat dipadu dengan antarmuka TouchWiz. 

Menurut yang dilansir laman Phone Arena, Kamis (23/10/2014), akun @SamsungMobile memang tidak secara eksplisit berkicau bahwa Android 5.0 Lollipop bakal segera tersedia di Galaxy Note 4. Mereka hanya mengatakan, "Lihatlah ini, layar #GalaxyNote4 Quad HD Super AMOLED benar-benar manis. #NoteTheDifrence."



Namun menyertai tweet tersebut akun @SamsungMobile pun mem-posting foto layar handset Galaxy Note 4 yang dipenuhi dengan beraneka ragam bentuk permen lollipop. Hal ini diyakini sebuah pertanda dari Samsung akan kehadiran update sistem operasi Android Lollipop di Galaxy Note 4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.