Sukses

Top 5 Tekno: Penampakan Hantu di Gedung Medis Paling Populer

Hantu terekam kamera CCTV di sebuah gedung medis Liverpool Medical Institute (LMI), Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi penampakan hantu terekam kamera CCTV. Kali ini penampakan hantu direkam oleh tim investigasi Sefton Paranormal Investigators saat mereka melakukan tur di Gedung Liverpool Medical Institute (LMI), bulan lalu. Berita ini paling banyak dicari pembaca Tekno Liputan6.com, kemarin, Rabu 22 Oktober 2014.

Berita lainnya yang juga menyedot perhatian para pembaca adalah kehadiran Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia. Setelah diumumkan beberapa minggu lalu, kemarin Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan phablet anyarnya tersebut. Soal harga, Samsung Galaxy Note 4 dibanderol dengan harga yang terbilang mahal.

Lebih jelasnya, simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com di bawah ini.

1. CCTV Tangkap Hantu Penghuni Gedung Medis Tertua di Dunia

Sekelompok paranormal percaya bahwa foto menyeramkan di atas adalah bukti dari penampakan hantu yang terekam oleh kamera CCTV. Gambar itu terekam oleh tim investigasi Sefton Paranormal Investigators saat mereka melakukan tur di Gedung Liverpool Medical Institute (LMI), bulan lalu. Salah satu anggota Sefton Paranormal Investigators, Pamela Robinette, mengatakan pada salah satu dinding gedung itu terlihat potret tubuh yang signifikan di masa lalu. Penampakan itu diduga adalah hantu Richard Caton, Walikota Liverpool pada tahun 1909.

2. Pramugari Tak Sudi Penumpang Pakai Gadget di Pesawat

European Aviation Safety Agency (EASA), atau Agensi Keselamatan Penerbangan Eropa telah mengumumkan bahwa saat ini para penumpang pesawat terbang yang bepergian di wilayah Eropa diperbolehkan menggunakan smartphone ataupun tablet selama penerbangan. Selain Eropa, menurut yang dilansir laman Engadget, sejumlah maskapai penerbangan lainnya asal Amerika Serikat diinformasikan juga telah mengantongi izin serupa.

3. Resmi Tersedia di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy Note 4

Setelah mengumumkan kehadiran Galaxy Note 4 ke pasar Indonesia, beberapa minggu lalu, kemarin, Rabu (23/10/2014), Samsung secara resmi meluncurkan phablet anyarnya tersebut. Mengenai harga dan ketersediaan produk, Febri Rusli selaku Produk Marketing Senior Manager Samsung Mobile mengungkapkan, Samsung Galaxy Note 4 akan dibanderol dengan harga Rp 9,5 jutaan.

4. Pria Ini Ngaku-ngaku Berhak Atas 50% Saham Facebook

Pastinya di antara Anda banyak yang tidak mengenal nama Paul Ceglia. Pria asal New York ini adalah seorang pengusaha yang memiliki sejumlah perusahaan start up berbasis internet. Meski tampak normal-normal saja, namun nyatanya Ceglia tak canggung untuk berbuat 'gila'. Ya, pria ini di tahun 2010 lalu menyeret Facebook ke pengadilan, dan menuntut kepemilikan saham Facebook sebesar 50% yang diklaim adalah haknya.

5. iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Segera Masuk Indonesia

Perangkat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sudah meluncur di pasar smartphone beberapa negara di dunia. Tampaknya, para Apple fanboy di Indonesia juga akan segera ikut kebagian menikmati dua smartphone teranyar buatan Apple Inc. tersebut. Sebab kedua produk tersebut ditemukan sedang menjalani proses sertifikasi di balai uji perangkat pos dan telekomunikasi (Postel) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.