Sukses

Pre-order Dibuka, Mito A60 Fantasy U Didiskon 50%

Selama masa pre-order, MITO A60 Fantasy U bisa didapatkan dengan harga diskon sampai dengan 50% menjadi Rp 795.000.

Liputan6.com, Jakarta - Ada sentuhan berbeda yang diberikan Mito pada smartphone terbarunya, Mito A60 Fantasy U. Ponsel pintar murah untuk segmen menengah ke bawah ini terlihat lebih mewah dari biasanya.

Mito A60 Fantasy U hadir dengan balutan tekstur leather case di bagian belakangnya, membuat ponsel ini tampil lebih mewah, namun juga berfungsi sebagai pengaman anti licin. Desain tekstur leather case seperti ini diklaim masih tergolong langka untuk smartphone sejenis di kelasnya.

Dengan tekstur tersebut, tangan berminyak atau berkeringat diklaim akan tetap nyaman ketika menggenggam A60 dan tidak perlu khawatir smartphone tergelincir jatuh.

Dari sisi desain, smartphone ini dirancang dengan desain simpel. Bagian tengahnya terdapat list warna silver yang mengelilingi seluruh bagian bodi smartphone.

Mito A60 Fantasy U dibekali kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP dengan double flash light. Di bagian layar, smartphone ini menggunakan layar LCD 5 inci dengan Gorilla Glass dan resolusi high definition (HD).

Untuk mendukung kinerja, ponsel ini dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon dengan prosesor Quad-Core 1,2 GHz, memori ROM 8 GB dan RAM 1 GB, serta sistem operasi Android versi 4.4 atau Android KitKat. Mito A60 Fantasy U dipasarkan dengan harga Rp 1.590.000.

"A60 didedikasikan untuk mereka yang menginginkan kenyamanan, kemewahan, kecanggihan, namun concern dengan harga," kata Jacksen Lie, Direktur Marketing MITO Mobile dalam keterangannya Kamis, (23/10/2014).

Mito juga telah membuka pre-order dengan antrian virtual melalui website. Selama masa pre-order, MITO A60 Fantasy U bisa didapatkan dengan harga diskon sampai dengan 50% menjadi Rp 795.000. Pre-order digelar mulai 22 Oktober - 2 November 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini