Sukses

Top 5 Tekno: Foto Selfie Nyeleneh Terpopuler Dibaca

Biasanya foto selfie hanya menampilkan pose yang menarik atau lucu. Namun ada seorang seniman yang membuat foto selfie aneh dan nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta - Tren foto selfie tengah menjamur ke berbagai kalangan. Namun biasanya foto selfie yang ditampilkan mayoritas yang posenya menarik atau lucu. Namun ada seorang seniman yang membuat foto selfie aneh dan nyeleneh. Berita ini terpopuler dibaca kemarin, Kamis (23/102014). Simak selengkapnya 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com di bawah ini.

1. 5 Foto Selfie Aneh yang Nyeleneh

Seniman asal Finlandia, Liu Susiraja, membuat karya foto selfie atau potret diri bergaya kontemporer. Alih-alih berpose genit, Susiraja menangkap dirinya dengan skenario yang lebih ortodoks. Ada pose selfie aneh seperti memakai stocking/pantyhose di payudaranya dan menyelipkan gagang sapu tepat di bawah payudaranya. Menariknya, sebagian besar foto selfie Susiraja diambil di rumah, tanpa menggunakan efek khusus atau kostum ekstrem.

2. 5 Aplikasi Smartphone yang Paling Digemari ABG Saat Ini

Menurut data yang dilansir lembaga riset Nielsen, di tahun 2013 diprediksi sekitar 58% pengguna perangkat mobile di dunia, khususnya smartphone, berasal dari kalangan remaja berusia 14 sampai 17 tahun. Mau tahu apa saja 5 aplikasi smartphone yang paling digemari oleh para pengguna kalangan ABG saat ini? Aplikasi tersebut adalah aplikasi berbagi foto Shots, Instagram dan Frontback, aplikasi layanan musik streaming Spotify, hingga aplikasi untuk mengetahui apakah teman Anda sibuk atau tidak - Downtyme.

3. Sosok Menteri Muda Tampan Gegerkan Twitter

Penampakan seorang pejabat negara asal Swedia ini dilaporkan membuat gempar linimasa Twitter. Bagaimana tidak, Gabriel Wikstrom (29 tahun), pemangku jabatan Menteri Kesehatan baru Swedia ini ternyata memiliki paras yang tampan dan menawan. Beberapa minggu lalu akun Twitter Wikstrom (@gabrielwikstrom) diketahui hanya memiliki followers berjumlah ribuan. Namun setelah foto wajah tampannya menyebar di dunia maya, jumlahnya bertambah berkali-kali lipat. Terkini akun Twitter @gabrielwikstrom terpantau memiliki 25 ribu pengikut.

4. Pre-order Dibuka, Mito A60 Fantasy U Didiskon 50%

Ada sentuhan berbeda yang diberikan Mito pada smartphone terbarunya, Mito A60 Fantasy U. Ponsel pintar murah untuk segmen menengah ke bawah ini terlihat lebih mewah dari biasanya. Mito A60 Fantasy U hadir dengan balutan tekstur leather case di bagian belakangnya. Ponsel ini dibekali kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, layar LCD 5 inci dengan Gorilla Glass beresolusi HD, prosesor Quad-Core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon, RAM 1 GB, serta sistem operasi Android KitKat. Ponsel ini dipasarkan seharga Rp 1.590.000. Namun selama masa pre-order, harganya didiskon sampai dengan 50%.

5. Ini Tanggapan Samsung Soal Maraknya Smartphone Supercopy

Banyak smartphone supercopy alias smartphone replika yang beredar di pasaran dan menempel merek smartphone premium termasuk Samsung. Smartphone supercopy tak hanya marak dipasarkan di toko ponsel tetapi juga dunia maya oleh sejumlah supplier. Andreas Rompis selaku Vice President IM Business Samsung Electronics Indonesia, menanggapi maraknya ponsel supercopy ini dengan dingin. Ia mengaku sangat prihatin. Untuk mencegah peredaran smartphone supercopy, Samsung mencoba mengedukasi para pedagang ponsel dan konsumen untuk tidak menjual/membeli smartphone replika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini