Sukses

Melihat Lebih Dekat Pertunjukan 3030 Show di Lombok

Pertunjukan yang mengawinkan teknologi dan seni budaya bertajuk 3030 Show mendatangi kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Liputan6.com, Lombok - Pertunjukan yang mengawinkan teknologi dan seni budaya bertajuk 3030 Show mendatangi kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kota ini merupakan lokasi terakhir dari rangkaian 31 kota di seluruh Indonesia yang disambangi oleh pertunjukan yang digelar oleh PT Hutchison Tri Indonesia (Tri) ini.

Meskipun menjadi kota terakhir dari perjalanan panjang 3030 Show yang dimulai sejak Juli 2013, antusiasme masyarakat di Lombok masih tetap tinggi. Di awal pertunjukan sudah ada lebih dari 400-an orang yang menonton pertunjukkan ini.

Pertunjukan ini diinformasikan bakal digelar sebanyak 78 kali selama seminggu dan ditargetkan menyedot penonton sebanyak 20 ribuan orang dari generasi muda pengguna internet aktif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

NEXT

Antrian calon penonton pertunjukan 3030 Show yang berlangsung di Lapangan Sangkareang, Mataram, Lombok.

3 dari 6 halaman

NEXT

Penonton pertunjukan didominasi generasi muda yang aktif menggunakan layanan internet.

4 dari 6 halaman

NEXT

Efek laser yang memandikan para pemain maupun penonton pertunjukan 3030 yang telah berkeliling di 31 Kota di seluruh Indonesia.

5 dari 6 halaman

NEXT

Tarian yang digabung dengan teknologi lighting tersaji apik di pertunjukkan 3030 Show yang digelar Tri di Lombok.

6 dari 6 halaman

NEXT

Teknologi holografik juga diadopsi untuk mengundang decak kagum penonton yang cukup terbiasa dengan teknologi masa kini.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.