Sukses

Konsumen Rela Antri Berjam-jam demi Samsung Galaxy Note 4

Hari pertama penjualan phablet teranyar Samsung Galaxy Note 4 dimulai di Senayan City Mall, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kemarin tersedia bagi para konsumen yang telah melakukan pre-order, kini penjualan phablet anyar Samsung Galaxy Note 4 sudah bisa didapatkan oleh konsumen Tanah Air secara umum. Hari pertama penjualannya kepada publik di Indonesia hari ini, Sabtu (25/10/2014), dimulai dengan digelarnya acara Samsung Galaxy Note 4 Consumer Launch yang berlangsung di Senayan City Mall, Jakarta.

Menurut keterangan Marketing Director Samsung Mobile, Vebbyna Kaunang, antrian konsumen Galaxy Note 4 di Senayan City sudah dimulai sejak pukul 06.00 WIB tadi. Padahal acaranya sendiri baru dibuka pada pukul 10.00 WIB.

"Hari ini kami tidak punya target mau jual berapa. Sebanyak-banyaknya aja. Hari ini kita buka penjualan sampai mall tutup," ungkap Vebbyna saat ditemui tim Tekno Liputan6.com.



Selain membuka penjualan, di acara Consumer Launch ini pihak Samsung juga menyediakan experiences zone bagi para calon konsumen yang ingin mengetahui fitur-fitur andalan yang tersedia di Galaxy Note 4.

Secara spesifikasi, Galaxy Note 4 dibekali ukuran layar 5,7 inci. Layar ponsel besar Samsung itu telah menggunakan resolusi QHD dengan kepadatan piksel mencapai 515 ppi. Selain itu, jenis layar yang digunakan adalah layar super AMOLED dan dilapisi teknologi Gorilla Glass 3 2.5D.

Untuk urusan kamera, Galaxy Note 4 dibekali dengan kamera utama 16 megapiksel (MP) dan kamera depan 3,7 MP. Galaxy Note 4 hadir dengan sistem operasi (OS) Android 4.4 KitKat yang dipadu antarmuka TouchWiz.

Samsung Mobile mengungkapkan, Galaxy Note 4 dibanderol di Indonesia dengan harga Rp 9,5 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.