Sukses

Samsung Pamer Headset Virtual Reality di Jakarta

Dengan menggunakan Gear VR, pengalaman Anda dalam mengonsumsi konten video di Galaxy Note 4 akan semakin menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta - Di acara penjualan perdana Galaxy Note 4 Consumer Launch yang berlangsung hari ini di Senayan City, Jakarta, Samsung juga memamerkan perangkat inovatif berbasis virtual reality. Perangkat hasil kerjasama antara Samung dan Oculus ini diberi nama, Samsung Gear VR.

Gear VR adalah headset virtual reality debutan Samsung yang pertama kali diperkenalkan pada ajang IFA 2014 Spertember kemarin. Headset ini diposisikan sebagai aksesoris dari phablet Galaxy Note 4.

Gear VR memiliki dual lensa yang berfungsi untuk memberikan efek 3D. Di bagian sisi tengah layarnya, terdapat dudukan untuk menaruh Galaxy Note 4.



Dengan menggunakan Gear VR, pengalaman Anda dalam mengonsumsi konten video di Galaxy Note 4 akan semakin menakjubkan. Tak hanya itu, Gear VR juga mampu mengoptimalkan pengalaman bermain game di Galaxy Note 4.

"Gear VR belum di jual di Indonesia. Di sini kita hanya mau kasih experiences saja buat para pengunjung," papar Marketing Director Samsung Mobile, Vebbyna Kaunang saat ditemui tim Tekno Liputan6.com.

Meski belum ada kepastian kapan Gear VR akan dijual di Indonesia, namun menurut yang dilansir laman Venture Beat beberapa waktu lalu, Gear VR akan dijual dengan harga US$ 199 atau sekitar Rp 2,3 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini