Sukses

Asiafone Cheetah, Ponsel Android Kitkat Rp 1 Jutaan

Salah satu vendor smartphone lokal, Asiafone kembali memperkenalkan smartphone berbasis Android murah yang diberi nama Asiafone Cheetah.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu vendor smartphone lokal, Asiafone kembali memperkenalkan smartphone berbasis Android murah yang diberi nama Asiafone Cheetah. Yang mengejutkan, smartphone yang berjakan di atas platform Android Kitkat ini hanya dibanderol Rp 1 jutaan.

Dari puluhan varian smartphone Android yang dirilis sepanjang tahun 2014, seri Cheetah dikliam memiliki spesifikasi yang paling mumpuni. Meski demikian, Asiafone tetap berkomitmen untuk menghadirkan smartphone berharga murah.

“Asiafone Cheetah tak hanya menawarkan harga murah, tetapi juga mengunggulkan kinerja tinggi. Smartphone ini diperuntukan bagi kalangan menengah karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau,” ujar Herman Zhou, Direktur Utama Asiafone melalui keterangan resminya, Minggu (26/10/2014).

Asiafone Cheetah ditopang dengan prosesor quad-core 1.2 Ghz dan RAM 4 GB + RAM 1 GB yang dipadu dengan sistem operasi Android Kitkat. Dilengkapi pula dengan layar sentuh seluas 5 inci, kamera belakang 8 megapiksel (MP), dan kamera depan 3 MP.

Selain menawarkan smartphone berharga murah, Asiafone juga berusaha untuk menyakinkan para konsumennya dengan melakukan penguatan pelayanan after sales services. Service center milik Asiafone disebutkan dikelola sendiri sehingga lebih menjamin pelayanannya.

Berikut spesifikasi lengkap Asiafone Cheetah:

Network: 3G HSDPA
Dimensions: 145,6X71,5X8,1mm
Display type: QHD IPS 540 X 960
Display Size: 5 inci
Multitouch: Yes
RAM: 4 GB + RAM 1 GB
ROM: 32 GB
Camera Primary: 8 MP + FLASH
Camera Secondary: 3 MP
OS: Android KitKat
Prosesor: Quad Core 1,2 GHZ
Battery: 2000 MaH


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini