Sukses

Tifatul Serah Terima Jabatan Menkominfo Sambil Berpantun

Telah berlangsung acara serah terima jabatan dari Menkominfo lama Tifatul sembiring kepada Menkominfo baru Rudiantara.

Liputan6.com, Jakarta - Bertempat di Gedung Serba Guna Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemkominfo), Senin (27/10/2014), berlangsung acara serah terima jabatan dari Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) lama Tifatul sembiring kepada Menkominfo baru Rudiantara.

Di sela-sela acara ini Tifatul mengatakan bahwa Rudiantara bukanlah sosok yang baru di bidang industri telekomunikasi. Ia berharap, dengan kepemimpinan Rudiantara di Menkominfo, bisa membawa perubahan yang lebih baik.

"Bagi pak Rudiantara, bidang IT bukan lagi hal yang baru. Mudah-mudahan dengan kepemimpinannya di Menkominfo, bisa membawa perubahan. Semoga pak Rudiantara sukses, sementara saya akan pindah ke Senayan sebagai anggota DPR di Komisi I," kata Tifatul saat ditemui tim Tekno Liputan6.com di Gedung Serba Guna Menkominfo, Jakarta.

Lebih lanjut, Tifatul berharap dirinya bisa bermitra dengan Rudiantara dan mengatakan siap untuk mendukungnya. "InsyaAllah kita bisa bermitra dan saya siap men-support, sekaligus pada kesempatan ini saya serahkan buku memori jabatan," pungkas Tifatul.

Dalam kesempatan ini Tifatul menyatakan meminta maaf kepada seluruh pihak dan tamu yang hadir. "Kalau ada yang kurang berkenan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya juga sudah memaafkan jika ada bapak atau ibu yang berbuat salah kepada saya," kata Tifatul disambut tawa.

Seperti biasa, pria yang akrab disapa Tif ini mengakhiri sambutannya dengan pantun: "Jimmi Sondah bernyanyi sedih, cukup sudah dan terima kasih," tutup Tifatul dengan pantun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.