Sukses

Sony Bangun Toko Smartphone di Dalam Air!

Nantinya toko smartphone di dalam air, Xperia Aquatech Store, hanya akan menjual jajaran perangkat seri Xperia Z3.

Liputan6.com, Dubai - Jajaran perangkat mobile besutan Sony sudah tersohor akan kemampuan tahan airnya. Terbaru, seri smartphone dan tablet Xperia Z3 Sony bahkan telah dibekali sertifikasi IP 65/68 kedap air dan debu. Setifikasi IP 65/68 sendiri hingga saat ini merupakan yang tertinggi yang pernah ada di jenis perangkat mobile.

Dengan alasan itu pula mungkin Sony Mobile Communication merencanakan sebuah inovasi gila. Sony dilaporkan akan segera membuka toko offline di bawah air!

Dilansir laman Android Headlines, Kamis (30/10/2014), lokasi toko bawah air Sony ini rencananya akan berlokasi di kota glamor, Dubai, Uni Emirat Arab. Toko bertajuk Xperia Aquatech Store ini diharapkan sudah dapat mulai dibuka untuk publik pada 3 Desember mendatang.

"Kami telah melakukan langkah besar dalam menciptakan toko bawah air pertama di dunia yaitu Xperia Aquatech Store. Toko ini akan memberikan pengalaman menarik dan tidak akan terlupakan bagi konsumen. Ini menjadi bukti dari inovasi yang terus dilakukan Sony Xperia di pasar smartphone," ungkap Ruediger Odenbach, Vice President Sony untuk wilayah Timur Tengah dan Afrika.

Dijelaskan lebih lanjut, nantinya Xperia Aquatech Store hanya akan menjual jajaran perangkat seri Xperia Z3. Di dalamnya meliputi Smartphone Xperia Z3, Xperia Z3 Compact, serta Xperia Z3 Tablet Compact.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini