Sukses

Ini Kostum Halloween Paling Ngetren Versi Google

SumoCoupon menganalisa volume pencarian di Google untuk menentukan kostum Halloween yang paling ngetren di berbagai negara.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa negara membuat sejumlah kostum Halloween terbaru tahun ini. Kebanyakan dari mereka memilih untuk mengenakan sejumlah kostum bertema Frozen atau pakaian ala Slenderman.

Hingga kini masih banyak yang menggunakan kostum Holloween bersifat klasik, seperti memakai kostum bertema superhero, tokoh animasi, dokter, bajak laut atau pemandu sorak.

Sebuah pasar online bernama SumoCoupon, menunjukkan sejumlah kostum Halloween yang paling ngetren atau populer di masing-masing negara. Untuk mengetahui hal tersebut, tim SumoCoupon menganalisa volume pencarian di Google untuk menentukan kostum Halloween yang paling ngetren di berbagai negara.

Mengutip laman Huffington Post, Rabu (29/10/2014), penduduk Amerika lebih suka memakai kostum karakter film favorit mereka. Sementara negara lainnya terobsesi dengan kostum pisang.

Lebih jelasnya, silahkan lihat infografik di bawah ini.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.