Sukses

Hands On: Acer Liquid Jade

Liquid Jade yang baru diluncurkan ini diklaim dibuat khusus bagi kaum fashionista yang selalu ingin tampil fashionable di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Acer Indonesia kembali menambah lini produk baru untuk menyasar pasar smartphone Indonesia yang kini tengah menjadi sasaran empuk bagi kebanyakan produsen ponsel. Handset teranyar seri Liquid Jade yang baru diluncurkan ini diklaim dibuat khusus bagi kaum fashionista yang selalu ingin tampil fashionable.

Di bagian dalam Liquid Jade dibenami prosesor quad-core berkecepatan 1,3 Ghz dari MediaTek dipadu RAM 2 GB. Layarnya yang berukuran 5 inci dibekali teknologi IPS dan Gorilla Glass 3 yang membuatnya kuat dari tekanan dan goresan tertentu.

Ruang penyimpanan internal yang ada di handset ini tersedia seluas 16 GB yang bisa diekspansi memakai slot MicroSD hingga 32 GB. Fitur Dolby diakui Acer membuat produknya ini mampu memberikan suara renyah dari speaker handset-nya.

Liquid Jade dibanderol dengan harga Rp 3,599 juta dan segera tersedia di pasar Indonesia. Pada acara Indocomtech yang digelar 29 Oktober-2 November, Acer memberikan penawaran khusus untuk produk barunya ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

NEXT

Acer Liquid Jade lahir dengan desain ciamik dengan ketebalan hanya 7,5 mm yang diklaim Acer berhasil mengantongi 'Good Design Awards' 2014. Handset ini dibuat untuk menyasar pasar pengguna smartphone yang masuk dalam kategori fashionista.

3 dari 6 halaman

NEXT

Ketebalan 7,5 mm menjadikan perangkat ini memiliki desain yang terbilang tipis dan diklaim Acer menjadikannya cocok berada di genggaman para penggila fashion. Handset ini dibanderol dengan harga Rp 3,599 juta dan akan segera mulai tersedia di pasaran.

4 dari 6 halaman

NEXT

Bagian belakang handset Liquid Jade yang menampilkan kamera belakang berkualitas 13 MP dipadu LED flash. Terdapat speaker yang unik di bagian bawah handset ini untuk memberikan sajian suara yang renyah saat menjalankan fungsi multimedia.

5 dari 6 halaman

NEXT

Smartphone baru dari Acer ini diklaim bakalan mampu bersaing dengan produk buatan perusahaan lainnya di pasar ponsel Indonesia yang kian padat. Acer percaya diri inovasi desain tipis beserta material premium di produknya membuat produknya tetap disukai pasar. 

6 dari 6 halaman

NEXT

Para model yang membawakan karya Rinda Salmun yang didapuk sebagai 'Face of Jade' Acer yang diambil dari nama handset andalan teranyarnya, Liquid Jade. Rinda merupakan desainer fashion yang sudah berkiprah di ranah internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.