Sukses

Demi Traveling, Gadis Seksi Ini Cari Pacar Berduit di Internet

Gadis cantik nan seksi bernama Ju Peng ini diketahui mem-posting iklan pencarian seorang pacar berduit lewat jejaring sosial Weibo.

Liputan6.com, Shanghai - Seorang gadis remaja berusia 19 tahun asal Tiongkok dilaporkan berburu pacar kaya raya demi membiayai cita-citanya berkeliling dunia. Gadis cantik nan seksi bernama Ju Peng ini diketahui mem-posting iklan pencarian seorang pacar berduit lewat jejaring sosial Weibo.

Di dalamnya ia mencantumkan sejumlah persyaratan, yakni ia mencari seorang pria berwajah tampan, berusia di bawah 30 tahun, tinggi minimal 175 cm, dan yang paling penting, haruslah kaya raya. Tak hanya menjadi pacar sementara, Ju Peng juga mengaku bersedia berhubungan intim dengan pria yang bersedia mengongkosinya untuk ber-traveling ria.

Melalui akun Weibo-nya gadis asal Shanghai ini menuliskan: "Mereka akan membiayai tranportasi saya ke kota mereka dan semua keperluan saya selama saya tinggal di sana dan mereka harus dermawan. Sebagai balasannya, mereka bisa menghabiskan sepanjang malam bersama saya, menjadi pusat perhatian saya, dan mendapat kesempatan memamerkan diri mereka bersama seorang gadis yang benar-benar cantik."

Tentunya apa yang dilakukan Ju Peng ini mengundang kontroversi di dunia maya. Tak sedikit para pengguna Weibo lainnya yang mengidentikan Ju Peng dengan pelacur. Bahkan banyak pula yang meninginkan akun Weibo Ju Peng segera diblokir.

Namun ia tampaknya tidak mempedulikan anggapan orang lain. Ia bahkan mengaku telah berhasil menjelajahi seluruh kota di wilayah timut Tiongkok dengan menjajakan dirinya di internet.

"Ini seperti menumpang pada orang lain. Tak ada yang perlu merasa malu," kilah Ju Peng seperti yang dilansir laman Daily Mail, Kamis (30/10/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.