Sukses

Goda Pengunjung Indocomtech, Acer Hadirkan Dokter Seksi

Dokter cantik yang dihadirkan Acer bukan sembarang dokter, ia merupakan dokter gadget yang bertugas membantu para pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran komputer dan gadget Indocomtech 2014 telah resmi dibuka. Berbagai perusahaan berlomba-lomba untuk menarik perhatian pengunjung dengan berbagai cara unik. Menggandeng wanita cantik berbaju seksi, hingga menyediakan karakter lucu dilakukan oleh peserta pameran demi menarik perhatian.

Trik unik yang dibawa oleh Acer untuk menarik pengunjung di acara Indocomtech tahun ini adalah dengan membawa dokter cantik ke tengah Indocomtech.

Dokter cantik yang dihadirkan Acer bukan sembarang dokter, ia merupakan dokter gadget yang bertugas membantu para pengunjung. Ia akan berkonsultasi dengan para pengunjung untuk menemukan gadget yang tepat sesuai kebutuhan.

"Aku tugasnya menarik pengunjung yang mau nanya-nanya seputar gadget gitu, ceritanya konsultasi sama dokter," kata sales promotion girl (SPG) berwajah cantik yang memakai pakaian dokter tersebut.

Meski begitu, perempuan manis yang tak mau disebutkan namanya itu mengaku tugasnya hanya untuk pertanyaan umum dan dasar seputar produk Acer. Ia juga akan mencatat identitas setiap orang yang telah berkonsultasi dengannya di sebuah angket yang dipegangnya.

"Kalau yang lebih detil dan teknis aku gak bisa jelasin, itu nanti dijelasin sama sales-nya langsung biar dipilihin produk yang sesuai sama keinginan pengunjungnya," tambahnya sambil mengulas senyum.

Indocomtech akan digelar hingga tanggal 2 November mendatang. Berbagai promo dan diskon disajikan para peserta pameran guna menarik perhatian para pengunjung.


**Bagi Anda yang berencana ingin berkunjung ke pagelaran Indocomtech 2014 di JCC, Jakarta, sempatkan diri Anda untuk mampir ke booth Liputan6.com yang berada di Hall B-48. Di sini Anda dapat menikmati sejumlah fasilitas, seperti refleksi gratis, charging station serta berkesempatan untuk memperoleh berbagai hadiah menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.