Sukses

Acer Siapkan Smartphone Octa-core Untuk Pasar Indonesia

Acer mengaku perusahaannya tengah mempersiapkan smartphone octa-core buatannya untuk pasar Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Acer Indonesia baru saja meluncurkan dua produk terbarunya di pasar ponsel Tanah Air. Produk yang mengusung nama Liquid Jade dan Liquid Z500 itu masih mengusung prosesor quad-core berkecepatan 1,3 Ghz buatan MediaTek dipadu RAM 3 GB.

Perusahaan asal Taiwan itu mengaku sebenarnya mereka telah memiliki produk yang telah dilengkapi prosesor dengan 8 inti alias octa-core. Namun, Acer masih belum meluncurkannya di Indonesia.

"Kita juga sudah punya poduk yang pakai prosesor octa-core, tapi masih dalam proses pertimbangan kapan akan masuk ke pasar Indonesia. Tapi dipastikan smartphone octa-core Acer akan masuk ke pasar Indonesia," ungkap Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, Kamis (30/10/2014) di pameran Indocomtech 2014 di JCC, Jakarta.

Meski smartphone octa-core besutannya masih belum bisa meluncur dalam waktu dekat di Tanah Air, Acer mengaku perusahaannya tengah berusaha agar varian handset bertenaga octa-core buatannya bisa mengisi lini produknya di Indonesia dalam waktu dekat.

"Saya berharap smartphone octa-core buatan Acer sudah bisa diluncurkan dalam waktu dekat. Harapan saya sih akhir tahun ini atau awal tahun depan, smartphone octa-core kita sudah ada di pasar Indonesia," tambah Herbet.

Saat ini, smartphone yang sudah memakai prosesor octa-core di Indonesia baru disediakan Samsung dan Himax. Kemungkinan perangkat berprosesor 8 inti itu baru akan ramai mengisi pasar ponsel Indonesia pada tahun depan.


**Bagi Anda yang berencana ingin berkunjung ke pagelaran Indocomtech 2014 di JCC, Jakarta, sempatkan diri Anda untuk mampir ke booth Liputan6.com yang berada di Hall B-48. Di sini Anda dapat menikmati sejumlah fasilitas, seperti refleksi gratis, charging station serta berkesempatan untuk memperoleh berbagai hadiah menarik. 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini