Sukses

BlackBerry Passport Segera Sambangi Indonesia

Setelah meluncur di London, Inggris, BlackBerry Passport akan segera tersedia di pasar ponsel Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry secara resmi meluncurkan produk andalan terbarunya yang dinamai BlackBerry Passport beberapa waktu lalu di London, Inggris. Tak perlu menunggu lama, handset berdesain unik itu akan segera tersedia bagi pasar ponsel Indonesia.

Dalam memasarkan handset barunya itu, perusahaan asal Kanada tersebut menggandeng dua operator telekomunikasi di Indonesia, Indosat dan XL Axiata. Kedua operator itu dikabarkan menerima pesanan melalui sesi pre-order bagi peminat smartphone BlackBerry Passport.

Dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, XL membuka pemesanan BlackBerry Passport mulai tanggal 29 Oktober hingga 10 November mendatang.

Perangkat itu dibanderol seharga Rp 9,6 juta dengan paket bundling layanan data untuk pelanggan pasca bayar dan prabayar. Pemesan BlackBerry Passport bakal mulai bisa mengambil produk pesanannya pada tanggal 12 November di Xplor Senayan City.

Sedangkan Indosat membuat pesanan awal BlackBerry Passport dengan paket data pascabayar Matrix Super Plan yang disediakan pada periode pemesanan 30 Oktober hingga 10 November.

Harga yang disematkan sama dengan yang diberikan XL yaitu Rp 9,6 juta. Pengambilan pesanan BlackBerry Passport dari Indosat akan berlangsung tanggal 14-16 November di Galeri Indosat Sarinah.

BlackBerry Passport merupakan perangkat teranyar dari BlackBerry yang memiliki desain kotak yang unik. Handset ini dirancang agar ukurannya persis sama dengan buku paspor. John Chen, CEO BlackBerry kerap membanggakan produk baru yang belum lama ini diluncurkan tersebut.

Layar sentuhnya dibuat berbentuk persegi seluas 4,5 inci yang dilengkapi juga dengan deretan tombol papan ketik QWERTY yang mendukung touch input di bagian bawah.

Jeroan BlackBerry Passport ditenagai prosesor Snapdragon 800 berkecepatan 2,2 GHz dipadu RAM 3 GB, kapasitas memori internal 32 GB, kamera 13 megapiksel, dan baterai 3.450 mAh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini