Sukses

Di Indocomtech 2014, Smartphone 4G Cuma Rp 1 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Pameran Indocomtech 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta diisi dengan berbagai promosi yang disediakan oleh berbagai perusahaan yang ikut menjadi peserta di acara itu. Salah satu peserta pameran yang menyediakan promosi dengan pemotongan harga ialah Bolt Super 4G LTE (Long Term Evolution).

Penyedia layanan telekomunikasi berbasis internet cepat itu memberikan potongan harga untuk smartphone andalan mereka yang dinamai Bolt Powerphone di Indocomtech 2014. Seri Powerphone ZTE V9820 yang sebelumnya dibanderol Rp 3,099 juta itu kini dipasarkan hanya Rp 1,999 juta setelah kena potongan harga.

Smartphone ini memiliki spesifikasi layar 5 inci beresolusi HD dan ditenagai prosesor quad-core 1,2 Ghz dipadu RAM 2 GB serta kamera utama 13 megapiksel (MP) yang dilengkapi flash. Smartphone ini telah berjalan di atas sistem operasi Android 4.4.2 dengan baterai berkapasitas 2300 mAh.

Seri lainnya yang dibanderol dengan potongan harga selama pameran Indocomtech 2014 adalah Powerphone Ivo V5. Handset ini dibanderol Rp 1,499 juta dari harga aslinya sebesar Rp 2,099 juta.

Powerphone Ivo V5 mengusung layar seluas 5 inci dengan resolusi qHD dan ditenagai prosesor quad-core 1,2 Ghz dipadu RAM 2 GB serta kamera utama 13 MP dilengkapi flash. Smartphone ini telah berjalan di atas sistem operasi Android 4.4.2 dengan baterai berkapasitas 2300 mAh.

Pembeli ponsel pintar ini juga akan bisa langsung menikmati layanan telekomunikasi 4G LTE yang sudah disediakan oleh Bolt karena setiap paket pembelian sudah dilengkapi dengan kartu perdana gratis kuota 8 GB.

Tak hanya itu, pengguna juga tetap bisa menggunakan layanan telekomunikasi selular lain dengan memanfaatkan slot SIM yang mendukung teknologi 3G.