Sukses

Galaxy Note 4 Jadi Buruan Pengunjung Indocomtech 2014

Salah satu jenis perangkat yang paling diburu di Indocomtech tahun ini adalah phablet anyar Samsung Galaxy Note 4.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki hari ke-3, jumlah pengunjung pameran teknologi dan komputer Indocomtech 2014 semakin meningkat. Para distributor perangkat, khususnya smartphone berlomba-lomba menarik minat pengunjung dengan menawarkan beragam jenis perangkat andalan mereka.

Salah satu jenis perangkat yang paling diburu di Indocomtech tahun ini adalah phablet anyar Samsung Galaxy Note 4. Dan distributor Megafon adalah salah satu pihak yang menyediakan unit ready stock Galaxy Note 4 di gelaran Indocomtech 2014.

"Galaxy Note 4 sudah ready stock di kami mulai Rabu, 29 Oktober 2014. Tidak ada potongan harga untuk Galaxy Note 4, tapi antusias pembeli tetap tinggi," ujar Reni salah seorang sales promotion girl (SPG) di booth Samsung Megafone.|

Lebih lanjut ia menjelaskan: "Dijualnya harga normal, Rp 9,499 juta. Tapi karena barang baru jadi banyak pengunjung yang cari."

Samsung Galaxy Note 4 sendiri baru saja melenggang di pasar Tanah Air pada minggu lalu, 25 Oktober 2014. Acara penjualan perdanaya kala itu digelar di Senayan City Mall Jakarta.|

Secara spesifikasi, Galaxy Note 4 dibekali layar Super AMOLED 5,7 inci dengan kerpatan piksel 515 ppi. Dilengkapi pula dengan kamera utama 16 megapiksel dan OS Android 4.4 KitKat yang dipadu antarmuka Touchwiz.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini