Sukses

Evercoss Pamer Toko Aplikasi di Indocomtech 2014

Everstore merupakan toko aplikasi online yang baru saja diluncurkan Evercoss bersama Baidu Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Di ajang Indocomtech 2014 yang mengusung tema Digital Lifestyle di Jakarta Convention Center (JCC), vendor smartphone Evercoss ambil bagian dengan ikut memperkenalkan Everstore kepada para konsumen dan pengunjung pameran.

Everstore merupakan toko aplikasi online yang baru saja diluncurkan bersama Baidu Indonesia, belum lama ini. Everstore, yang merupakan local apps store baru bisa dinikmati pelanggan Evercoss pada akhir November 2014 dengan pembelian apps melalui pulsa.

Kehadirannya di Indocomtech bertujuan untuk mendekatkan diri dengan konsumen sehingga konsumen yang datang ke booth Evercoss akan mendapatkan pengetahuan dan informasi tentang Everstore dan khususnya keunggulan yang dimiliki smartphone Evercoss.

"Di ajang ini, kami tidak hanya berjualan semata, tapi lebih kepada membangun komunikasi secara langsung dengan para konsumen. Dengan demikian, konsumen akan merasa lebih dekat dengan brand Evercoss,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss melalui keterangan resmi kepada tim Tekno Liputan6.com.

Selain itu, beragam kemudahan dan benefit pun akan didapat konsumen ketika membeli smartphone Evercoss di ajang Indocomtech. Salah satu program yang digelar adalah setiap pembelian produk Evercoss gratis powerbank 3000 mAh.

Selain gratis powerbank  ada voucher potongan  Rp. 100.000 yang diberikan khusus untuk pembelian smartphone Elevate series. EVERCOSS  juga memberikan spesial price untuk pembelian ponsel bertipe A26C, A28B, A28S, A10Q. Serta cicilan 0% untuk pengguna BRI.

"Program ini berlaku hanya di ajang Indocomtech saja. Makanya manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya," ungkap Janto.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini