Sukses

Susi Pudjiastuti Gendong Wanita Tua - Hina Jokowi Terpopuler

Dua foto yang memperlihatkan Susi Pudjiastuti yang sedang menggendong dan membantu seorang wanita tua menjadi perbincangan hangat.

Liputan6.com, Jakarta - Dua foto yang memperlihatkan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang sedang menggendong dan membantu seorang wanita tua menjadi perbincangan di situs forum komunitas Kaskus. Berita ini paling membuat penasaran para netizen di kanal Tekno Liputan6.com, Kemarin, Jumat (31/10/2014).

Berita lainnya yang juga menyedot perhatian banyak pembaca adalah video mengenai kasus penghinaan terhadap Presiden Jokowi yang bertebaran di situs berbagi video YouTube.

Lebih lengkapnya, simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Foto Susi Pudjiastuti Gendong Wanita Tua Hebohkan Internet

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, terus menjadi perhatian. Kali ini, foto Susi sedang menggendong seorang wanita tua beredar di dunia maya dan menarik perhatian para pengguna internet (netizen). Pantauan tim Tekno Liputan6.com, dua foto yang memperlihatkan Susi sedang membantu orang tua menjadi perbincangan di situs forum komunitas Kaskus.

2. Video Tukang Sate Hina Jokowi Bertebaran di YouTube

Banyak pengguna situs berbagi video YouTube yang mem-posting video seputar penghinaan terhadap Presiden Jokowi, yang diduga dilakukan oleh seorang pembantu tukang sate bernama Muhammad Arsyad, 23. Menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, setidaknya ada sekitar 40 video yang bertebaran di YouTube, berkaitan dengan kasus yang tengah menjadi perbincangan hangat tersebut.

3. Bidadari-bidadari Cantik Nan Menggoda di Indocomtech 2014

Gelaran pameran tak hanya identik dengan promo dan diskon yang disediakan secara khusus sepanjang berlangsungnya acara. Gadis cantik dan menarik juga tak bisa terlepas dari gelaran acara pameran, termasuk di Indocomtech 2014. Acara pameran gadget dan komputer tahunan yang biasa digelar di Jakarta Convention Center (JCC) ini memang akrab dengan gadis cantik untuk menarik perhatian para pengunjung. Para peserta pameran lazim membawa konsep promosi yang dijajakan para wanita cantik berkostum khusus.

4. 5 Kasus UU ITE yang Hebohkan Netizen

Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) kembali memakan korban. Kali ini, korbannya bernama Muhammad Arsyad yang mengedit dan menyebarkan foto Joko Widodo dan Megawati melalui akun facebooknya. Tidak hanya kali ini, ada beberapa kasus lain yang juga berkaitan dengan UU ITE dan sempat bikin heboh. Berikut adalah 5 kasus UU ITE yang bikin heboh para netizen.

5. Ini Daftar Smartphone Rp 1 Jutaan di Indocomtech 2014

Seperti pameran-pameran sebelumnya, Indocomtech 2014 juga dimeriahkan oleh berbagai vendor produk Teknologi Informasi (TI) dengan berbagai promosi dan diskon. Salah satunya adalah smartphone yang kini juga tengah dimintai oleh masyarakat Indonesia. Pantauan tim Liputan6.com, booth-booth yang menjual smartphone dengan berbagai tawaran seperti diskon dan cashback, menjadi incaran para pengunjung.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.