Sukses

Penutupan Indocomtech 2014, Smartphone Dijual Hanya Rp 22 Ribu

Acara lelang ini mendapatkan sambutan positif dari para pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran Teknologi Informasi (TI), Indocomtech 2014 akan selesai digelar pada hari ini (2/11). Dari serangkaian acara dan produk yang ditawarkan, salah satu yang menarik perhatian adalah acara lelang gadget.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (2/11/2014), kursi yang disediakan di depan panggung lelang bertajuk 'Super Auction' hampir terisi penuh dan banyak pengunjung yang duduk dilantai menyaksikan acara tersebut. Namun untuk mengikuti lelang ini, pengunjung harus menjawab kuis terlebih dahulu.

"Peserta lelang ini kita filter dengan mengajukan pertanyaan, sampai kita mendapatkan satu pemenang untuk satu smartphone," tutur Direktur PT Amara Pameran Internasional (API), Sri Vista Limbong, di Indocomtech 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (2/11/2014).

Setiap pemenang akan mendapatkan satu smartphone yang bisa dibeli seharga Rp 22 ribu. Ada beberapa smartphone yang dibagikan setiap hari selama Indocomtech 2014 digelar.

Acara lelang ini mendapatkan sambutan positif dari para pengunjung. Mereka mengaku terhibur sekaligus senang bisa mendapatkan kesempatan membeli smartphone hanya dengan harga Rp 22 ribu.

"Saya hari ini ke Indocomtech bersama teman, salah satunya untuk ikut acara lelang ini. Seru, kapan lagi bisa beli smartphone dengan harga murah seperti ini," tutur salah satu peserta lelang, Santi.

Peserta lainnya, Andri juga sependapat dengan Santi. Harga yang sangat terjangkau menjadi salah satu alasan dia mengikuti acara lelang tersebut. "Seru acaranya, kalau menang kita bisa beli smartphone dengan harga sangat terjangkau," ungkapnya.

Acara lelang gadget yang digelar di Lower Lobby JCC ini adalah hasil kerjasama API dan Telesindo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini