Sukses

Ssst... Kristen Stewart Punya Akun Instagram Rahasia

Kristen Stewart mengaku memiliki akun Instagram rahasia untuk tetap terhubung dengan teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai selebriti terkenal, berbagai foto Kristen Stewart kerap menghiasi media sosial. Tapi ternyata, perempuan berusia 24 tahun ini mengaku tidak tertarik dengan media sosial, kecuali Instagram.

Stewart memiliki penilaian berbeda terhadap Instagram. Menurutnya, Instagram bukan media sosial karena itu lah dia tidak keberatan memiliki akun di layanan tersebut.

"Saya memiliki akun Instagram private, jadi saya tetap bisa terhubung dengan teman-teman karena saya selalu bepergian. Itu (Instagram) bukan media sosial. Kami saling berbagi foto," ungkap Stewart kepada USA Today, seperti dilansir E Online, Senin (3/11/2014).

Kendati tak memiliki akun di Facebook dan Twitter, banyak fan page untuk Stewart di dua media sosial tersebut. Mengenai Twitter, Stewart mengaku tidak mengerti mengapa orang-orang menggunakan layanan tersebut.

"Apa yang akan saya tweet? Dengan siapa Anda berbicara? Apa yang Anda katakan? Membayangkan duduk di sini dan beprikir, 'Itu adalah hal yang baik untuk dikatakan kepada dunia?' Saya bahkan tidak memahaminya," jelas mantan kekasih Robert Pattinson tersebut.

Nama Stewart mulai melambung saat membintangi seri film The Twilight Saga sebagai pemeran utama bernama Bella Swam. Dia juga membintangi berbagai film lainnya termasuk Snow White and the Huntsman dan On the Road.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini