Sukses

Pose Menteri Susi Pudjiastuti di Media Sosial

Seiring popularitasnya, foto Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti semakin banyak tersebar di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Susi Pudjiastuti kian melambung setelah ditunjuk sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet Kerja Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK). Setiap sepak terjangnya menjadi sorotan media dan masyarakat Indonesia.

Sosok Susi kian kontroversial, pasca meluasnya laporan tentang kehidupan pribadinya, mulai dari kebiasaan merokok hingga pemberitaan tentang anaknya yang bernama Nadine Kaiser.

Tak hanya itu, strateginya dalam memimpin Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) juga terus menjadi sorotan. Dukungan dan kritik terus muncul seiring dengan langkah Susi. Namun berbagai pihak berharap dia dapat membangun kelautan dan perikanan Indonesia menjadi lebih baik.

Seiring popularitasnya, foto Susi juga semakin banyak tersebar di dunia maya. Di antaranya yang terkenal adalah saat dia menggendong seorang wanita tua dan foto bersama putrinya, Nadine Kaiser.

Lebih jelasnya, silahkan lihat sejumlah foto Susi yang berhasil menarik perhatian para netizen, di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Menggendong orang tua

Foto Susi sedang menggendong orang tua ini menarik perharian para pengguna internet. Dia menggendong wanita tua itu menuju sebuah pesawat.

3 dari 4 halaman

2. Berpose di depan pesawat

Sebelum menjadi menteri, Susi telah dikenal oleh banyak orang. Dia adalah pemilik maskapai penerbangan, Susi Air, yang didirikannya pada tahun 2004.

4 dari 4 halaman

3. Foto Susi dan Nadine

Setelah resmi diangkat menjadi menteri, berita mengenai Susi seakan tidak pernah sepi. Berita pun cukup beragam, salah satunya mengenai foto Susi bersama putrinya, Nadine Kaiser. Tak kalah dengan ibunda, sosok Nadine juga menjadi buruan sejumlah media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini