Sukses

Wayne Rooney Cetak Rekor di Dunia Maya

Liputan6.com, Jakarta - Wayne Rooney kembali membuat rekor. Kali ini, rekornya tidaklah berkaitan dengan permainannya di lapangan, melainkan di dunia maya.

Bintang Manchester United tersebut adalah pemain sepakbola pertama di Liga Inggris yang berhasil mencapai 10 juta followers di situs jejaring sosial Twitter.

"Reached 10 million followers. Thanks to all my fans around the world," atau "Mencapai 10 juta followers. Terimakasih untuk semua fans saya di seluruh dunia," tulis Rooney di akun Twitter miliknya @WayneRooney.

Sebagai informasi, Wayne Rooney menjadi pesepakbola terpopuler ke-5 di Twitter setelah Christiano Ronaldo, Kaka, Neymar, dan Ronaldinho. Di bawahnya, ada pemain Barcelona, Andres Iniesta dengan 9 juta lebih followers. Demikian informasi seperti yang dikutip dari Daily Mail, Senin (3/11/2014).

Striker Manchester United ini terakhir kali mencuit pada tanggal 29 Oktober kemarin. Cuitannya sendiri berisi gambar kampanye untuk melindungi anak-anak dari penyakit malaria. Sejak akunnya dibuat, Wayne Rooney telah mencuit sebanyak 1.501 kali.