Sukses

Christian Bale Mundur dari Film Biografi Steve Jobs

Bale telah menyimpulkan bahwa berperan sebagai Steve Jobs dalam sebuah film biografi sangat tidak cocok dengan karakternya.

Liputan6.com, California - Aktor kenamaan Hollywood, Cristian Bale, dilaporkan mundur dari film biografi Steve Jobs terbaru arahan sutradara David Boyle. Bale dikabarkan mengundurkan diri karena merasa tidak cocok berperan sebagai legenda pendiri Apple, sekaligus salah satu ikon industri teknologi tersebut.

Laman The Hollywood Reporter melansir Bale telah mempertimbangkan dan menyimpulkan bahwa berperan sebagai Steve Jobs dalam sebuah film biografi sangat tidak cocok dengan karakternya.

Bale sendiri sebenarnya sudah mulai membaca naskah film biografi Jobs terbaru ini yang ditulis oleh Aron Sorkin. Namun Bale merasa tidak cocok dengan alur cerita yang dibuat Sorkin. Pada naskah itu Sorkin memang banyak menonjolkan momen presentasi jenius ala Steve Jobs yang melegenda di sejarah industri teknologi dunia.

Sebelumnya direncanakan Bale akan berduet dengan komedian Seth Rogen yang akan berperan sebagai co-founder Apple, Steve Wozniak.

Bale bukanlah aktor pertama yang menolak berperan sebagai mendiang Steve Jobs. Aktor populer Leonardo DiCaprio juga sebelumnya sudah lebih dulu menolak untuk memerankan Jobs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini