Sukses

Intip Aksi Para Bidadari Cantik di Indo Defence 2014

Intip aksi para wanita-wanita cantik berseragam ala militer dan petugas kemanan negara di ajang Indo Defence 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya menampilkan sejumlah peralatan dan kendaraan militer yang digunakan oleh negara-negara peserta, Indo Defence 2014 yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta juga menampilkan sisi lain dari kecanggihan teknologi militer.

Di beberapa stan yang terdapat di ajang pameran teknologi militer tahunan tersebut, ada sejumlah wanita-wanita cantik berseragam ala militer dan petugas keamanan negara. Bahkan ada pula dari mereka yang beraksi sambil memegang pistol.




* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

NEXT



Pameran ini sendiri diikuti sekitar 15 ribu delegasi dan 600 perusahaan dari 50 negara. Beberapa negara yang ikut berpartisipasi antara lain adalah Republik Ceko, Inggris, Prancis, Singapura, dan India.




3 dari 3 halaman

NEXT




Sementara itu perusahaan asing yang memamerkan produk militernya, di antaranya adalah General Dynamics, BAE Systems, Rosoboronexport, Embraer Defence & Security, Damen Schelde, dan Sukhoi Aviation.

Indo Defence 2014 merupakan acara tahunan yang keenam kalinya digelar oleh Kementerian Pertahanan. Tak hanya pameran, acara ini juga menyelenggarakan konferensi internasional, presentasi teknik, dan demo produk.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.